ACARA OMG!!!!

Halo nama saya Ervan Danish Rafi absen 12 dari kelas 7G hari ini saya akan merangkum kegiatan tentang pengalaman saya mengikuti acara OMG

OMG adalah acara yg di selengarakan di Labschool Jakarta melalui perangkat zoom di hari rabu kepanjangan OMG Orang tua Menjadi Guru

hari rabu tanggal 16 februari 2022 Jam 7 pagi saya masuk ke dalam zoom acara OMG. saat saya sudah masuk zoom lalu jam 7.15 acara pun dibuka oleh MC kemudian jam 7.25 ada sambutan dari BPS, Kepala sekolah dan ketua POMG lalu kita pun membaca doa yg di pimpin oleh Pak Humaedi  lalu saya memasuki breakout zoom

saya memilih profesi polisi/tentara karena saya ingin membuat lingkungan di negara Indonesia aman. saya mengikuti acara omg polisi/tentara di kelas saya, hanya saya yg masuk breakout zoom polisi/tentara. saya di bimbing oleh Letnan Kolonel laut Mohamad Taufik. Pertama tama saya di ajarkan semangat pagi angkatan laut oleh Kolonel laut Mohamad Taufik. setelah itu saya menonton vidio  tentang Angkatan laut dan pak Mohamad Taufik menjelaskan materi tentang angkatan laut cara masuk angkatan laut, pelatihan angkatan laut, dan materi materi lainnya yang sangat bermanfaat di kemudian hari. sayangnya tidak ada orang tua yang mewakili profesi polisi kemudian di adakan sesi tanya jawab setalah kegiatan berakhir saya kembali ke main room dan kembali sekolah seperti biasa


.Link yt OMG https://youtu.be/RsNvEZvBZWo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

soal essay informatika kelas 8 bab 6 (analisis data)